Agustus 03, 2010

Bulutangkis Indonesia Diambang Senja

Hmmmh.., jantungku deg-degan padahal ngga sakit jantung, juga ngga abis dikejer anjing. trus knp..???. ngeliat Indonesia final sama China di Piala Thomas 2010. Partai pertama mempertemukan jawara China sekaligus dunia, Lin Dan si kidal berambut jabrik, yang smashnya super ciamik. Taufik sebenernya sich ga kalah pamor sama si Lin Dan, terbukti sampe sekarang belom ada yang ngalahin pamornya taufik dalam hal backhand smash, sekalipun itu Lin Dan, bahkan Lee Chong Wei .

Karena hebatnya BS (baca : backhand smash) Taufik, akhirnya namanya diabadikan dalam sebuah produk raket dari Yonex dengan label THxxxx atau kepanjangan Taufik Hidayat. Meski sebetulnya juga bukan karena BS-nya saja yang membuat namanya harum, tapi juga secara total permainan dan tekniknya RUARRR BIASA, dan sepertinya cuma dia satu-satunya pemain bulutangkis Indonesia yang namanya jadikan branded di sebuah produk raket (cieee..sampe sini Indonesia boleh berbangga).

Namun, sayang sungguh disayang...., ketika dipentas dunia, kehebatan Taufik Hidayat seperti tidak ada apa-apanya..:=((. dan bahkan Indonesia sekalipun... hikz.
KEMANA Prestasimu yang dulu dibanggakan Indonesia...???????!!!!!. apalagi ketika ketemu China...hikz--hikz--.

Lalu apa masalahnya...???, kenapa prestasi mendunia Indonesia di cabang tepok bulu kini mulai terasa senja???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar